Lowongan Kerja BUMN PT Pertamina Indonesia 2014

Updated pukul 19.02. . Untuk topik BUMN,PT Pertamina

Lowongan Kerja PT Pertamina Indonesia 2014 - Blog Lowongan Kerja 2014 kali ini akan berbagi informasi tentang Lowongan Kerja PT Pertamina Indonesia yang terbaru dan teruptodate untuk tahun 2014. Bagi anda yang berminat berkarir di Badan Umum Milik Negara atau lebih dikenal dengan BUMN khusus untuk PT Pertamina Cabang Bali silahkan ajukan lamaran lengkap ke alamat berikut ini :

Lowongan Kerja BUMN PT Pertamina Indonesia 2014

PT Pertamina/indonesia
staff/indonesia
PT.Pertamina Retail merupakan anak perusahaan PT Pertamina (Persero) yang bergerak pada bidang usaha retail Pertamina, PT.Pertamina Retail di bentuk bertujuan untuk menghadapi perubahan yang terjadi di pasar retail khususnya SPBU di tanah air menuju pasar bebas. Sebelum kita membahas informasi Lowongan kerja dari PT.Pertamina Retailmari kita mengenal sekilas tentang Perusahaan ini, PT.Pertamina Retail sebelumnya bernamaPT.Pertajaya Lubrindo dengan bidang usaha Pelumas dan berdiri sejak tanggal 17 Juni 1997. Pada tanggal 1 September 2005 terjadi perubahan nama menjadi PT.Pertamina Retail dan bergerak pada bidang usaha SPBU. PT.Pertamina Retail mengelola dan mengoperasikan SPBU sejak pada tanggal 1 Maret 2006. Bisnis yang dijalankan PT.Pertamina Retail adalah mengelola SPBU dalam rangka penjualan BBM untuk kendaraan bermotor dan didalam usaha-usaha Non Fuel Retail/NFR (Bright C-Store/Minimarket dan Cafe, LPG Shop, Car Wash, Bright Oli Mart, Pelumas,ATM dan lain-lain. Sumber www.pertaminaretail.com. Pada saat ini PT.Pertamina Retail membuka lowongan kerja, Bagi yang berminat agar mempersiapkan diri anda di kesempatan yang baik ini. Semoga informasi Lowongan pekerajan dari PT.Pertamina Retail ini bermanfaat untuk anda semua. Berikut ini informasi mengenai Persyaratan dan tata cara pelamarannya.

POSISI DAN PERSYARATAN : 
Staff Keuangan
  • 1. Peserta berjenis kelamin Pria dan berusia minimal 25 tahun 
  • 2. Lulusan pendidikan tingkat S1 Ekonomi / Akuntansi 
  • 3. Memiliki Minimal Pengalaman kerja selama 1 tahun 
  • 4. Memahami budgeting 
  • 5. Dapat bekerja di dalam tim dan memiliki ketelitian dalam bekerja 

Cafe Attendant
  • 1. Peserta berusia 18-26 tahun 
  • 2. Peserta memiliki tinggi badan minimal untuk pria 165 cm; Wanita 158 cm 
  • 3. Peserta merupakan lulusan Pendidikan Min. SMU/Sederajat 
  • 4. Peserta memiliki Pengalaman sbg Waitress, Barista 
  • 5. ( mempunyai nilai lebih) 
  • 6. Bersedia ditempatkan di outlet yang ditentukan dan mengikuti jadwal kerja shift Promotion & Marketing 

Junior Manager
  • 1. Peserta berjenis kelamin Pria&wanita berusia 25 - 38 Tahun 
  • 2. Calon harus memiliki min. Gelar Sarjana segala jurusan dari universitas terkemuka dengan min. IPK 2,75 (skala 4) 
  • 3. Peserta memiliki pengalaman minimal 1 tahun atau di atas, dalam iklan, promosi, media, atau event organizer 
  • 4. Peserta memiliki kemampuan komunikasi yang baik 
  • 5. Peserta dapat bekerja di bawah tekanan 

Jika anda memenuhi persyaratan dan berminat dengan Posisi di lowongan kerja pertamina retail ini, maka silahkan daftarkan diri anda secara online melalui email (pccptpertamina@yahoo.com) silahkan lihat sumbernya yang telah saya lampirkan berikut ini hanya pelamar yang pccptpertamina@yahoo.com memenuhi persyaratan yang akan di proses untuk tahap selanjutnya.

Semoga informasi ini bermanfaat, terima kasih dan salam sejahtera. Sumber | Official Source. - Lowongan Kerja Terbaru Feb 2014. Email: pccptpertamina@yahoo.com ) silahkan lihat sumbernya yang telah saya lampirkan berikut ini hanya pelamar yang memenuhi persyaratan yang akan di proses untuk tahap selanjutnya. Semoga informasi ini bermanfaat, terima kasih dan salam sejahtera.





Demikian untuk infromasi tentang "Lowongan Kerja BUMN PT Pertamina Indonesia 2014" yang bisa blog Lowongan Kerja Feberuari 2014 berikan. Semoga bermanfaat untuk Anda semua,Lihat juga untuk informasi Lowongan Kerja yang lain seperti Lowongan Kerja BUMN 2014.


Bagikan ya ^_^

Facebook Google+ Twitter Digg
Diupdate oleh Blog tanggal Sabtu, 01 Februari 2014, at 19.02 untuk topik BUMN,PT Pertamina dan alamat link http://trevorscotthowell.blogspot.com/2014/02/lowongan-kerja-pt-pertamina.html. Jika ada pertanyaan mengenai artikel "Lowongan Kerja BUMN PT Pertamina Indonesia 2014" tersebut, silahkan tinggalkan lewat form komentar di bawah.

Comments Facebook untuk #Lowongan Kerja BUMN PT Pertamina Indonesia 2014#:

 
"Lowongan Kerja BUMN PT Pertamina Indonesia 2014"