Lowongan Kerja MARKETING Kuta Bali Februari 2014

Updated pukul 19.18. . Untuk topik Bali,Kuta

Lowongan Kerja Kuta Februari 2014 - Blog Lowongan Kerja 2014 kali ini akan memberikan kumpulan informasi Lowongan Kerja khususnya untuk Anda yang berdomisili di Kuta dan sekitarnya. Lowongan Pekerjaan di Kuta berikut ini akan membuka banyak lowongan yang bisa anda lamar sesuai dengan kemampuan yang anda miliki.


Lowongan Kerja - Jobs Vacancy - Karir Kerja - Loker Kuta Februari 2014 berikut ini membuka persaingan yang ketat, jadi jika anda ingin bekerja di perusahaan ini diharap untuk segera membuat surat lamaran kerja dan diutamakan bagi anda yang berpengalaman dalam bidangnya tersebut. Berikut untuk kumpulan informasi Lowongan Kerja Kuta Februari 2014 :

BAGUS BOGA, UD
Salah satu Perusahaan yang berlokasi di Bali membutuhkan kandidat terbaik untuk Posisi :

MARKETING

Kualifikasi :
  • Laki-laki
  • Usia maks 35 Tahun
  • Pendidikan SMU
  • Bisa berkomunikasi dengan baik
  • Jujur dan disiplin

Lamaran di kirim ke :
Jl. Kresna no 28 Legian, Kuta, Bali

Demikian untuk informasi "Lowongan Kerja Kuta Januari 2014" yang bisa blog Lowongan Kerja 2014 berikan. Semoga bisa bermanfaat dan berguna untuk Anda semua, lihat juga informasi Lowongan Kerja Jakarta Februari 2014.


Bagikan ya ^_^

Facebook Google+ Twitter Digg
Diupdate oleh Blog tanggal Sabtu, 01 Februari 2014, at 19.18 untuk topik Bali,Kuta dan alamat link http://trevorscotthowell.blogspot.com/2013/12/lowongan-kerja-kuta.html. Jika ada pertanyaan mengenai artikel "Lowongan Kerja MARKETING Kuta Bali Februari 2014" tersebut, silahkan tinggalkan lewat form komentar di bawah.

Comments Facebook untuk #Lowongan Kerja MARKETING Kuta Bali Februari 2014#:

 
"Lowongan Kerja MARKETING Kuta Bali Februari 2014"