Lowongan Kerja Banjarmasin Februari 2014

Updated pukul 12.06. . Untuk topik Banjarmasin,Kalimantan

Lowongan Kerja Banjarmasin Februari 2014 - Blog Lowongan Kerja 2014 kali ini akan memberikan kumpulan informasi Lowongan Kerja khususnya untuk Anda yang berdomisili di Banjarmasin dan sekitarnya. Lowongan Pekerjaan di Banjarmasin berikut ini akan membuka banyak lowongan yang bisa anda lamar sesuai dengan kemampuan yang anda miliki.


Lowongan Kerja - Jobs Vacancy - Karir Kerja - Loker Banjarmasin Februari 2014 berikut ini membuka persaingan yang ketat, jadi jika anda ingin bekerja di perusahaan ini diharap untuk segera membuat surat lamaran kerja dan diutamakan bagi anda yang berpengalaman dalam bidangnya tersebut. Berikut untuk kumpulan informasi Lowongan Kerja Banjarmasin Februari 2014 :
BALI SARANA SEJAHTERA, PT
NOVOTEL BANJARMASIN One of the biggest hotels at South Kalimantan with family hotels concept only 5 minutes from the airport, having 198 rooms facilities include one restaurant, two bars with live acoustic music, two swiming pools, luxurious ballroom and 6 more function rooms, fitness, spa and kids
We currently are looking for a talented Candidates to join our team
Novotel Banjarmasin Airport
Executive Chef

Job specification :
  • Having strong leadership & consistent high high quality
  • Responsible entire job assignement
  • Energetic, presentable, good problem solver
  • Having positive attitude towardd work, be self discipline and self motivated person
Job Profile
  • Hold a relevant degree and minimum 2 years experience in similar position
  • Good command of both spoken and written english
  • Proactive with good attitude and high motivation
  • Commitment to the job, creative and innovative, adaptable new envirnment
  • For Accor employees, if you are interested in the above position, please discuss first with your hotel General Manager and consult your Human Resources Department who will give you advice and process of your request accordingly.

Interested candidate, please contact :
Agus Effendi
hrm@novotel-banjarmasin-airport .com

Demikian untuk informasi "Lowongan Kerja Banjarmasin Januari 2014" yang bisa blog Lowongan Kerja 2014 berikan. Semoga bisa bermanfaat dan berguna untuk Anda semua, lihat juga informasi Lowongan Kerja Cianjur Februari 2014.


Bagikan ya ^_^

Facebook Google+ Twitter Digg
Diupdate oleh Blog tanggal Senin, 03 Februari 2014, at 12.06 untuk topik Banjarmasin,Kalimantan dan alamat link http://trevorscotthowell.blogspot.com/2014/01/lowongan-kerja-banjarmasin.html. Jika ada pertanyaan mengenai artikel "Lowongan Kerja Banjarmasin Februari 2014" tersebut, silahkan tinggalkan lewat form komentar di bawah.

Comments Facebook untuk #Lowongan Kerja Banjarmasin Februari 2014#:

 
"Lowongan Kerja Banjarmasin Februari 2014"