Lowongan Kerja Cianjur Februari 2014

Updated pukul 19.51. . Untuk topik Cianjur,Jawa Barat,Lulusan S1

Lowongan Kerja Cianjur Februari 2014 - Blog Lowongan Kerja 2014 kali ini akan memberikan kumpulan informasi Lowongan Kerja khususnya untuk Anda yang berdomisili di Cianjur dan sekitarnya. Lowongan Pekerjaan di Cianjur berikut ini akan membuka banyak lowongan yang bisa anda lamar sesuai dengan kemampuan yang anda miliki.


Lowongan Kerja - Jobs Vacancy - Karir Kerja - Loker Cianjur Februari 2014 berikut ini membuka persaingan yang ketat, jadi jika anda ingin bekerja di perusahaan ini diharap untuk segera membuat surat lamaran kerja dan diutamakan bagi anda yang berpengalaman dalam bidangnya tersebut. Berikut untuk kumpulan informasi Lowongan Kerja Cianjur Februari 2014 :

PYRIDAM FARMA, TBK., PT
Perusahaan farmasi nasional terkemuka di Cipanas-Cianjur, membuka kesempatan bagi anda yang menyukai tantangan, memiliki motivasi, profesionalitas, integritas, dan kerja sama yang tinggi untuk menduduki posisi:

STAFF R&D

Kualifikasi:
  • Pendidikan SMK Farmasi
  • Bisa komputer (MS Office)
  • Memahami dasar-dasar formulasi & CPOB
  • Dapat bekerja mandiri
  • Bersedia bekerja dengan sistem kerja shift
  • Lebih diutamakan yang berpengalaman

Segera kirim surat lamaran beserta pas foto terbaru 4 x 6 (1 lembar), melalui pos atau e-mail paling lambat 10 hari kerja setelah iklan ini dimuat ke :
PT. PYRIDAM FARMA Tbk
HRD & GA Department
JL. Hanjawar-Pacet Cipanas, Kabupaten Cianjur
E-mail : dian@pyridam.com

Demikian untuk informasi "Lowongan Kerja Cianjur Januari 2014" yang bisa blog Lowongan Kerja 2014 berikan. Semoga bisa bermanfaat dan berguna untuk Anda semua, lihat juga informasi Lowongan Kerja Depok Februari 2014.


Bagikan ya ^_^

Facebook Google+ Twitter Digg
Diupdate oleh Blog tanggal Sabtu, 01 Februari 2014, at 19.51 untuk topik Cianjur,Jawa Barat,Lulusan S1 dan alamat link http://trevorscotthowell.blogspot.com/2013/12/lowongan-kerja-cianjur.html. Jika ada pertanyaan mengenai artikel "Lowongan Kerja Cianjur Februari 2014" tersebut, silahkan tinggalkan lewat form komentar di bawah.

Comments Facebook untuk #Lowongan Kerja Cianjur Februari 2014#:

 
"Lowongan Kerja Cianjur Februari 2014"