Kirim Informasi Lowongan Kerja

Updated pukul 08.18. . Untuk topik

Bagi Anda yang memiliki sebuah Perusahaan atau sebuah Badan Usaha dan sedang membutuhkan Karyawan/Karyawati yang berkualitas blog trevorscotthowell.blogspot.com kali ini akan memberikan sebuah fitur Kirim Lamaran. Fitur Kirim Lamaran tersebut akan membantu Anda untuk menjaring para Pencari Kerja di seluruh Indonesia. Anda hanya cukup mengirimkan Info Lowongan Kerja ke email yang tertera di fitur tersebut. Bagi Anda yang berminat untuk mengiklankan Info Lowongan Kerja tersebut Admin blog trevorscotthowell.blogspot.com tidak akan meminta biaya apapun. Kami hanya memudahkan Para Pencari Kerja dan Membatu Perusahaan dalam mencapai sesuatu yang bermanfaat untuk kedua belah pihak.



Kirim Lamaran Ke : Klik Gambar

note:
  • Kami harap informasi Lowongan Kerja yang anda kirim itu bisa dipertanggung jawabkan
  • Cantumkan Nama Perusahaan, Profil Perusahaan, Lowongan yang dibutuhkan, Tanggal Pembukaan dan Penutupan, Daerah , Alamat yang dituju serta alamat email.
  • Kami akan mereview Lowongan yang anda kirim sebelum kami publish.
Demikian dan terima kasih atas kerjasamanya.


Bagikan ya ^_^

Facebook Google+ Twitter Digg
Diupdate oleh Blog tanggal Kamis, 27 Desember 2012, at 08.18 untuk topik dan alamat link http://trevorscotthowell.blogspot.com/2012/12/kirim-lowongan.html. Jika ada pertanyaan mengenai artikel "Kirim Informasi Lowongan Kerja" tersebut, silahkan tinggalkan lewat form komentar di bawah.

Comments Facebook untuk #Kirim Informasi Lowongan Kerja#:

 
"Kirim Informasi Lowongan Kerja"