Lowongan Kerja Cikupa Januari 2014

Updated pukul 12.23. . Untuk topik Banten,Cikupa

Lowongan Kerja 2014 kali ini akan memberikan sedikit informasi tentang Lowongan Kerja Cikupa 2014 yang merupakan informasi terbaru yang ditujukan untuk anda para pencari kerja. Lowongan Kerja Cikupa berikut ini mungkin bisa menjadi referensi untuk anda dalam mencari kerja yang dapat memenuhi target gaji dan insentif yang dapat memenuhi kebutuhan anda sehari-hari. Berikut ini untuk informasi Lowongan Kerja Cikupa Januari 2014 :


PT. Herman Industries, an MRO (Maintenance Repair Operations) Supply company with a wide range of Electrical Engineering product, Air Compressors, Hydraulic/Pneumatic Bolting Tools, Machineries, Automotive Workshop products and Material Handling Our customers include  Automotive, Oil/Gas, Petro Chemical, Mining, Power Generation, Fertilizer, Data-Centered related industries, Manufacturing industries including EPC contractors. Located in Jakarta, Cikarang, Cikupa, Surabaya, Semarang, Batam and Balikpapan, we are looking for suitable candidate to fill the position as our:

TEKNISI (T) CIKUPA
KUALIFIKASI:

  • Laki-laki, usia 23 - 30 tahun.
  • Pendidikan D3 Teknik Mesin.
  • Pengalaman 2 tahun di power tools dan hardware business.
  • Mengerti tentang genset, compressor, water pump, power product, high pressure water.
  • Jujur, rajin, rapi, dan teliti.
Kirim Lamaran Ke : email  hrd@hermanindustries.com




Demikian untuk informasi "Lowongan Kerja Cikupa Januari 2014" yang bisa blog Lowongan Kerja 2014 berikan. Semoga bisa bermanfaat dan berguna untuk Anda semua, lihat juga informasi Lowongan Kerja Probolinggo Januari 2014.


Bagikan ya ^_^

Facebook Google+ Twitter Digg
Diupdate oleh Blog tanggal Senin, 23 Desember 2013, at 12.23 untuk topik Banten,Cikupa dan alamat link http://trevorscotthowell.blogspot.com/2013/12/lowongan-kerja-cikupa.html. Jika ada pertanyaan mengenai artikel "Lowongan Kerja Cikupa Januari 2014" tersebut, silahkan tinggalkan lewat form komentar di bawah.

Comments Facebook untuk #Lowongan Kerja Cikupa Januari 2014#:

 
"Lowongan Kerja Cikupa Januari 2014"