Lowongan Kerja Perawat Di Cikarang Februari 2014

Updated pukul 17.57. . Untuk topik Cikarang,Jawa Barat

Lowongan Kerja Cikarang Februari 2014 - Blog Lowongan Kerja 2014 kali ini akan memberikan kumpulan informasi Lowongan Kerja khususnya untuk Anda yang berdomisili di Cikarang dan sekitarnya. Lowongan Pekerjaan di Cikarang berikut ini akan membuka banyak lowongan yang bisa anda lamar sesuai dengan kemampuan yang anda miliki.


Lowongan Kerja - Jobs Vacancy - Karir Kerja - Loker Cikarang Februari 2014 berikut ini membuka persaingan yang ketat, jadi jika anda ingin bekerja di perusahaan ini diharap untuk segera membuat surat lamaran kerja dan diutamakan bagi anda yang berpengalaman dalam bidangnya tersebut. Berikut untuk kumpulan informasi Lowongan Kerja Cikarang Februari 2014 :

Klinik Peduli Sehat
DIBUTUHKAN SEGERA

Klinik Peduli Sehat, sebuah klinik yang berlokasi di daerah Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi. Mencari profesional muda untuk menjadi bagian dari tim kami, sebagai:

PERAWAT

Persyaratan Lamaran:
  • Pendidikan minimal D3 Keperawatan.
  • Usia maksimal 30 tahun.
  • Terbuka untuk fresh graduate atau yang sudah berpengalaman dibidangnya.
  • Memiliki Surat Tanda Registrasi (STR) Perawat
  • Memiliki keterampilan komunikasi, interpersonal dan kepribadian yang kuat.
  • Berorientasi pada pelayanan pelanggan.
  • Memiliki komitmen dan integritas yang tinggi, bertanggung jawab dan jujur.

Bagi anda yang memiliki dan memenuhi persyaratan di atas, silahkan kirimkan lamaran lengkap, CV, dokumen lainnya dan pasfoto terbaru ke alamat :

HRD Klinik Peduli Sehat, Kp. Sukamantri RT 03 RW 03 Ds. Sukaraya Kec. Karang Bahagia Cikarang Utara. Kode Pos 17530.
(Tuliskan kode posisi di sudut kanan atas pada amplop)
Atau
kirimkan melalui e-mail ke : klinikpedulisehat@gmail.com
(Tuliskan kode posisi sebagai subyek email)
Seluruh aplikasi yang diterima akan dijaga kerahasiaannya dan hanya yang memenuhi persyaratan akan dipanggil untuk proses seleksi.

Demikian untuk informasi "Lowongan Kerja Cikarang Januari 2014" yang bisa blog Lowongan Kerja 2014 berikan. Semoga bisa bermanfaat dan berguna untuk Anda semua, lihat juga informasi Lowongan Kerja Jakarta Selatan Februari 2014.


Bagikan ya ^_^

Facebook Google+ Twitter Digg
Diupdate oleh Blog tanggal Jumat, 31 Januari 2014, at 17.57 untuk topik Cikarang,Jawa Barat dan alamat link http://trevorscotthowell.blogspot.com/2013/12/lowongan-kerja-cikarang.html. Jika ada pertanyaan mengenai artikel "Lowongan Kerja Perawat Di Cikarang Februari 2014" tersebut, silahkan tinggalkan lewat form komentar di bawah.

Comments Facebook untuk #Lowongan Kerja Perawat Di Cikarang Februari 2014#:

 
"Lowongan Kerja Perawat Di Cikarang Februari 2014"