Lowongan Kerja BUMN 2014 | PT Angkasa Pura 2 Yogyakarta

Updated pukul 15.54. . Untuk topik BUMN,Yogyakarta

Lowongan Kerja BUMN 2014 - Blog Lowongan Kerja 2014 kali ini akan memberikan kumpulan informasi Lowongan Kerja khususnya untuk Anda yang berdomisili di Yogyakarta dan sekitarnya. Lowongan Pekerjaan di PT Angkasa Pura 2 berikut ini akan membuka banyak lowongan yang bisa anda lamar sesuai dengan kemampuan yang anda miliki.


Lowongan Kerja - Jobs Vacancy - Karir Kerja - Loker BUMN Februari 2014 berikut ini membuka persaingan yang ketat, jadi jika anda ingin bekerja di perusahaan ini diharap untuk segera membuat surat lamaran kerja dan diutamakan bagi anda yang berpengalaman dalam bidangnya tersebut. Berikut untuk kumpulan informasi Lowongan Kerja BUMN Februari 2014 :

PT Angkasa Pura II (Persero)/ Lowongan Kerja PT Angkasa Pura II (Persero)
PT. Angkasa Pura I (Persero) adalah sebuah perusahaan badan usaha milik negara yang memberikan pelayanan lalu lintas udara dan bisnis bandar udara di Indonesia yang menitikberatkan pelayanan pada kawasan Indonesia bagian tengah dan kawasan Indonesia bagian timur.

Lowongan Kerja PT Angkasa Pura II (Persero)/AVIATION SECURITY,TEKNIK ELEKTRONIKA,TERMINAL OPERATION SERVICE

PT Angkasa Pura 2 adalah sebuah perusahaan jasa pada perusahaan penerbangan yang berdiri sekitar tahun 1984 yang lalu. BUMN saat ini melayani semua unit penerbangan di wilayah Indonesia bagian barat atau sekitar 12 lokasi badar udara. PT Angkasa pura II terus berinovasi menciptakan berbagai fasilitas dan sarana pendukung di bandara supaya calon penumpang tidak jenuh selama menunggu bahkan sampai ke tempat tujuan. Badan Usaha Milik Negara ini sedang membuka perekrutan calon karyawan baru tingkat SMA sederajat dengan kualifikasi sebagai berikut: A. AVIATION SECURITY B. APRON MOVEMENT CONTROL C. TERMINAL OPERATION SERVICE D. INFORMATION/AIRPORT OPERATIONS E. RESCUE & FIRE FIGHTING SERVICES F. TEKNIK BANDARA G. TEKNIK ELEKTRONIKA H. FINANCE I. HUMAN CAPITAL J. COMERCIAL Adapun persyaratan umum yang ditetapkan adalah: • Pria atau Wanita • Usia minimal 18 tahun dan maksimal 28 tahun • Pendidikan minimal SLTA sederajat • Sehat baik jasmani dan rohani • Memiliki tinggi badan yang ideal • Tidak menggunakan kaca mata Pendaftaran untuk lowongan di Angkasa Pura II ini dilakukan secara online, jadi jika anda berminat dengan posisi diatas , silahkan daftarkan diri anda terlebih dahulu via rekruitment online disini: Kirim CV / Lamaran kerja anda ke e-mail Perusahaan: humas@angkasapura2.url.ph



Demikian untuk informasi "Lowongan Kerja BUMN Januari 2014" yang bisa blog Lowongan Kerja 2014 berikan. Semoga bisa bermanfaat dan berguna untuk Anda semua, lihat juga informasi Lowongan Kerja Maluku Februari 2014.


Bagikan ya ^_^

Facebook Google+ Twitter Digg
Diupdate oleh Blog tanggal Selasa, 28 Januari 2014, at 15.54 untuk topik BUMN,Yogyakarta dan alamat link http://trevorscotthowell.blogspot.com/2014/01/lowongan-kerja-bumn.html. Jika ada pertanyaan mengenai artikel "Lowongan Kerja BUMN 2014 | PT Angkasa Pura 2 Yogyakarta" tersebut, silahkan tinggalkan lewat form komentar di bawah.

Comments Facebook untuk #Lowongan Kerja BUMN 2014 | PT Angkasa Pura 2 Yogyakarta#:

 
"Lowongan Kerja BUMN 2014 | PT Angkasa Pura 2 Yogyakarta"