Lowongan Kerja Maluku Februari 2014

Updated pukul 08.11. . Untuk topik Maluku

Lowongan Kerja Maluku Februari 2014 - Blog Lowongan Kerja 2014 kali ini akan memberikan kumpulan informasi Lowongan Kerja khususnya untuk Anda yang berdomisili di Maluku dan sekitarnya. Lowongan Pekerjaan di Maluku berikut ini akan membuka banyak lowongan yang bisa anda lamar sesuai dengan kemampuan yang anda miliki.


Lowongan Kerja - Jobs Vacancy - Karir Kerja - Loker Maluku Februari 2014 berikut ini membuka persaingan yang ketat, jadi jika anda ingin bekerja di perusahaan ini diharap untuk segera membuat surat lamaran kerja dan diutamakan bagi anda yang berpengalaman dalam bidangnya tersebut. Berikut untuk kumpulan informasi Lowongan Kerja Maluku Februari 2014 :

PT Chevron Pacific Indonesia
Provil Chevron Corporation

  Chevron Corporation merupakan salah satu perusahaan energi terkemuka dan terbesar dunia. Chevron didirikan pada tahun 1879 di Pico Canyon, California dengan nama Standard Oil Company of California atau Socal. Chevron Berkantor pusat di San Ramon, California, AS dan lebih dari 180 negara sebagai wilayah operasionalnya. Chevron bergerak dalam usaha yang meliputi industri minyak dan gas, termasuk eksplorasi dan produksi; penyulingan, pemasaran dan transportasi; produksi kimia dan penjualan; dan pembangkit tenaga. Chevron membangun fasilitas infrastruktur di 90 negara.

  Sejak tahun 2001, Chevron bergabung dengan Texaco untuk membentuk ChevronTexaco. Namun pada 9 Mei 2005, ChevronTexaco mengumumkan akan melepas moniker Texaco serta kembali ke nama Chevron. Texaco akan tetap menjadi sebuah merek di bawah perusahaan Chevron. Chevron bergabung dengan Unocal Corporation pada 19 Agustus 2005,  sebuah gerakan yang membuat Chevron produsen terbesar energi geotermal di dunia.

  Chevron merupakan mitra utama dalam perekonomian Indonesia dan menjadi bagian dari masyarakat. Melalui anak perusahaannya PT Chevron Pacific Indonesia, mendapat tugas menjadi produsen terbesar minyak mentah Indonesia. Chevron sedang mencari cadangan migas baru dan dari Sumatera bagian tengah ke lepas pantai Kalimantan Timur. Disamping itu, Chevron sudah mulai pekerjaan desain pada proyek gas alam laut kami di Kalimantan Timur melalui Chevron Indonesia Company operasi panas bumi dalam membantu Indonesia, hingga Chevron menjadi produsen terbesar energi panas bumi di dunia. Chevron melebarkan bisnisnya lewat menjual pelumas di Indonesia melalui anak perusahaan PT Chevron Oil Products Indonesia.

  Chevron Indonesia dahulu bernama Unocal Indonesia yaitu sebuah perusahaan minyak dan gas di Indonesia. Pergantian nama perusahaan terjadi setelah disetujuinya dan dilakukan merger dengan Chevron melalui rapat pemegang saham Unocal Corporation pada tanggal 10 Agustus 2005. Chevron Indonesia Company, atau CICo ialah salah satu dari beberapa perusahaan dari Chevron IndoAsia Business Unit.

  Chevron Indonesia memproduksi migas sebagian besar dari lepas pantai Kutai yang berada di wilayah Kabupaten Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur Sebagai implementasi dari Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) BPMIGAS. Selain itu, Chevron IndoAsia Business Unit mencakup bisnis Minyak dan Gas yang terdiri dari CICo, Chevron Pacific Indonesia, Chevron Makassar Ltd, dan bisnis Panas Bumi yang terdiri dari Chevron Geothermal Indonesia, Chevron Geothermal Salak, Mandau Cipta Tenaga Nusantara serta Chevron Geothermal Phillipines.

Sumber : Chevron

Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi di atas, silakan mengirimkan aplikasi Anda dan CV dengan masuk ke Email e-recruitment Chevron Indonesia chevron@pacificwest.com

Lowongan kerja PT Chevron Pacific Indonesia 2014./Indonesia

Lowongan kerja PT Chevron Pacific Indonesia 2014.

Saat ini, tepatnya di bulan Januari -maret 2014, PT Chevron Pacific Indonesia sebagai anak perusahaan dari Chevron sedang Perusahaan ini mengundang professional muda untuk bergabung dalam tim.

Posisi yang dibutuhkan :
1. Kepala Produksi (KS)
2. Staff Administrasi (SA)
3. Sekretaris (SKR)
4. Supervisior (SR)
5. Customer Service (CS)


Persyaratan :
  • - Pria/Wanita,semua jurusan
  • - Pendidikan minimal S1 S2 D1 D2&D3
  • - Bersedia ditempatkan di wilayah kerja PT Chevron Pacific

Kelengkapan berkas lamaran :
1. Surat lamaran dan Daftar Riwayat Hidup.
2. Foto Copy ijazah dan transkrip
3. Fotokopi KTP.
4. Pasphoto ukuran 4 x 6 cm

* Kirimkan Lamaran/CV anda
ke email: ( hrd.pt.chevron@dr.com )
MANAGER HRD PT CHEVRON PACIFIC INDONESIA

TERIMA KASIH.

Demikian untuk informasi "Lowongan Kerja Maluku Januari 2014" yang bisa blog Lowongan Kerja 2014 berikan. Semoga bisa bermanfaat dan berguna untuk Anda semua, lihat juga informasi Lowongan Kerja Lhokseumawe Februari 2014.


Bagikan ya ^_^

Facebook Google+ Twitter Digg
Diupdate oleh Blog tanggal Selasa, 28 Januari 2014, at 08.11 untuk topik Maluku dan alamat link http://trevorscotthowell.blogspot.com/2013/12/lowongan-kerja-maluku.html. Jika ada pertanyaan mengenai artikel "Lowongan Kerja Maluku Februari 2014" tersebut, silahkan tinggalkan lewat form komentar di bawah.

Comments Facebook untuk #Lowongan Kerja Maluku Februari 2014#:

 
"Lowongan Kerja Maluku Februari 2014"