Lowongan Kerja Probolinggo Februari 2014

Updated pukul 19.41. . Untuk topik Jawa Timur,Probolinggo

Lowongan Kerja Probolinggo Februari 2014 - Blog Lowongan Kerja 2014 kali ini akan memberikan kumpulan informasi Lowongan Kerja khususnya untuk Anda yang berdomisili di Probolinggo dan sekitarnya. Lowongan Pekerjaan di Probolinggo berikut ini akan membuka banyak lowongan yang bisa anda lamar sesuai dengan kemampuan yang anda miliki.


Lowongan Kerja - Jobs Vacancy - Karir Kerja - Loker Probolinggo Februari 2014 berikut ini membuka persaingan yang ketat, jadi jika anda ingin bekerja di perusahaan ini diharap untuk segera membuat surat lamaran kerja dan diutamakan bagi anda yang berpengalaman dalam bidangnya tersebut. Berikut untuk kumpulan informasi Lowongan Kerja Probolinggo Februari 2014 :

TOBY'S FRIED CHICKEN

Tentang TOBY'S FRIED CHICKEN
Kami Toby’s Fried Chicken adalah perusahaan group fastfood skala nasional membutuhkan SDM yang berdedikasi tinggi, energik, dan kreatif untuk bergabung dengan tim kami untuk posisi sebagai:
MARKETING FOOD AND BEVERAGE (MAR)
Jawa Timur

PERSYARATAN/KUALIFIKASI

  • Pria / Wanita, max 30 tahun
  • Min D3 semua jurusan dengan IPK min 2.75 (skala 4.00)
  • Pengalaman min 1 tahun di bidang yang sama
  • Fresh graduate dipersilahkan melamar
  • Energik, kreatif, komunikatif, persuasif, dan bersedia bekerja dalam sistem target.
  • Bisa mengoperasikan komputer, min Ms.Office dan internet dengan baik.


CARA PENGIRIMAN LAMARAN

Kirim surat lamaran & CV lengkap
Via JobsDB atau, Via email ke alamat:
rekrutmen.karir@gmail.com

Demikian untuk informasi "Lowongan Kerja Probolinggo Januari 2014" yang bisa blog Lowongan Kerja 2014 berikan. Semoga bisa bermanfaat dan berguna untuk Anda semua, lihat juga informasi Lowongan Kerja Lamongan Februari 2014.


Bagikan ya ^_^

Facebook Google+ Twitter Digg
Diupdate oleh Blog tanggal Kamis, 30 Januari 2014, at 19.41 untuk topik Jawa Timur,Probolinggo dan alamat link http://trevorscotthowell.blogspot.com/2014/01/lowongan-kerja-probolinggo.html. Jika ada pertanyaan mengenai artikel "Lowongan Kerja Probolinggo Februari 2014" tersebut, silahkan tinggalkan lewat form komentar di bawah.

Comments Facebook untuk #Lowongan Kerja Probolinggo Februari 2014#:

 
"Lowongan Kerja Probolinggo Februari 2014"