Lowongan Kerja Ponorogo Februari 2014

Updated pukul 19.47. . Untuk topik Jawa Timur,Ponorogo

Lowongan Kerja Ponorogo Februari 2014 - Blog Lowongan Kerja 2014 kali ini akan memberikan kumpulan informasi Lowongan Kerja khususnya untuk Anda yang berdomisili di Ponorogo dan sekitarnya. Lowongan Pekerjaan di Ponorogo berikut ini akan membuka banyak lowongan yang bisa anda lamar sesuai dengan kemampuan yang anda miliki.


Lowongan Kerja - Jobs Vacancy - Karir Kerja - Loker Ponorogo Februari 2014 berikut ini membuka persaingan yang ketat, jadi jika anda ingin bekerja di perusahaan ini diharap untuk segera membuat surat lamaran kerja dan diutamakan bagi anda yang berpengalaman dalam bidangnya tersebut. Berikut untuk kumpulan informasi Lowongan Kerja Ponorogo Februari 2014 :

PT GASEKA
KAMI ADALAH PERUSAHAAN YANG BERGERAK DI BIDANG HARDWARE TOOLS   DALAM DISTRIBUSI DAN RETAIL. SEJALAN DENGAN PENGEMBANGAN PERUSAHAAN, KAMI MEMBUTUHKAN TENAGA – TENAGA YANG PROFESIONAL, HANDAL DAN DINAMIS UNTUK BERGABUNG SEBAGAI :

STAFF FINANCE

Requirements :
  • Wanita, maks 28 tahun
  • Min. D3 Ekonomi Akuntansi , IPK. 3.00 dari Universitas Terkemuka
  • Menguasai dasar-dasar akuntansi (laporan keuangan maupun jurnal)
  • Terbiasa dan Menyukai tugas-tugas Administratif
  • Tekun, Teliti

Kualifikasi umum:
  • Dinamis dan kreatif
  • Memiliki keinginan untuk belajar dan berkembang
  • Cekatan dan  mampu bekerja dalam tim/individu
  • Mampu mengoperasikan komputer min. MS Office

Apabila Anda memenuhi persyaratan diatas segera kirimkan aplikasi lamaran, CV lengkap dan foto terbaru melalui Email
spt_hrd@yahoo.com


Demikian untuk informasi "Lowongan Kerja Ponorogo Januari 2014" yang bisa blog Lowongan Kerja 2014 berikan. Semoga bisa bermanfaat dan berguna untuk Anda semua, lihat juga informasi Lowongan Kerja Probolinggo Februari 2014.


Bagikan ya ^_^

Facebook Google+ Twitter Digg
Diupdate oleh Blog tanggal Kamis, 30 Januari 2014, at 19.47 untuk topik Jawa Timur,Ponorogo dan alamat link http://trevorscotthowell.blogspot.com/2014/01/lowongan-kerja-ponorogo.html. Jika ada pertanyaan mengenai artikel "Lowongan Kerja Ponorogo Februari 2014" tersebut, silahkan tinggalkan lewat form komentar di bawah.

Comments Facebook untuk #Lowongan Kerja Ponorogo Februari 2014#:

 
"Lowongan Kerja Ponorogo Februari 2014"