Lowongan Kerja Malang Februari 2014

Updated pukul 18.33. . Untuk topik Jawa Timur,Malang

Lowongan Kerja Malang Februari 2014 - Blog Lowongan Kerja 2014 kali ini akan memberikan kumpulan informasi Lowongan Kerja khususnya untuk Anda yang berdomisili di Malang dan sekitarnya. Lowongan Pekerjaan di Malang berikut ini akan membuka banyak lowongan yang bisa anda lamar sesuai dengan kemampuan yang anda miliki.


Lowongan Kerja - Jobs Vacancy - Karir Kerja - Loker Malang Februari 2014 berikut ini membuka persaingan yang ketat, jadi jika anda ingin bekerja di perusahaan ini diharap untuk segera membuat surat lamaran kerja dan diutamakan bagi anda yang berpengalaman dalam bidangnya tersebut. Berikut untuk kumpulan informasi Lowongan Kerja Malang Februari 2014 :

CIPTA AYU ABADI, PT
TANTANGAN BERKARIR

Peluang untuk Anda yang optimis, suka tantangan, smart dan pekerja keras untuk bergabung bersama Profira Clinic, sebuah klinik estetik dan anti aging yang tumbuh dan berkembang pesat, untuk bergabung dengan posisi:

ACCOUNTING / FINANCE - MALANG


Requirements:

  • Wanita
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Pendidikan Min. S1 Akuntansi
  • Lancar Mengoperasikan komputer
  • Memahami Akuntansi Dasar dan Laporan Keuangan
  • Pekerja keras, jujur dan mau belajar
  • Penempatan di Malang

Kirim lamaran, CV lengkap dan pas foto 3x4 ke:

Profira Aesthetic & Anti - Aging Clinic
Jl. Retawu 8 Malang


Demikian untuk informasi "Lowongan Kerja Malang Januari 2014" yang bisa blog Lowongan Kerja 2014 berikan. Semoga bisa bermanfaat dan berguna untuk Anda semua, lihat juga informasi Lowongan Kerja Badung Februari 2014.


Bagikan ya ^_^

Facebook Google+ Twitter Digg
Diupdate oleh Blog tanggal Kamis, 30 Januari 2014, at 18.33 untuk topik Jawa Timur,Malang dan alamat link http://trevorscotthowell.blogspot.com/2013/09/lowongan-kerja-malang.html. Jika ada pertanyaan mengenai artikel "Lowongan Kerja Malang Februari 2014" tersebut, silahkan tinggalkan lewat form komentar di bawah.

Comments Facebook untuk #Lowongan Kerja Malang Februari 2014#:

 
"Lowongan Kerja Malang Februari 2014"