Lowongan Kerja Jambi Januari 2014

Updated pukul 22.14. . Untuk topik Jambi

Lowongan Kerja 2014 kali ini akan memberikan sedikit informasi tentang Lowongan Kerja Jambi 2014 yang merupakan informasi terbaru yang ditujukan untuk anda para pencari kerja. Lowongan Kerja Jambi berikut ini mungkin bisa menjadi referensi untuk anda dalam mencari kerja yang dapat memenuhi target gaji dan insentif yang dapat memenuhi kebutuhan anda sehari-hari. Berikut ini untuk informasi Lowongan Kerja Jambi Januari 2014 :


PUTRA SENTOSA PRAKARSA, PT
DIBUTUHKAN SEGERA

Kami merupakan perusahaan dibidang Developer & Real Estate membutuhkan tenaga kerja yang handal dibidangnya, penempatan di Jambi untuk posisi sebagai berikut:

Project Officer - Jambi

Kualifikasi:

  • Pria, usia max.35 Tahun
  • Min. S1 Teknik SIPIL atau S1 Teknik ARSITEKTUR
  • Menguasai Auto Cad, Gambar Teknik dan RAB
  • Pengalaman min. 2 Tahun
  • DOMISILI di JAMBI area

Bagi yang SERIUS, silahkan Kirimkan Surat lamaran, CV (Data Diri & Detail Pengalaman Kerja), Foto terbaru, Portofolio, Sertifikat dan kelengkapan dokumen lainnya ke :
HRD Departement
PT. PUTRA SENTOSA PRAKARSA
Jl. Serma Ishak Ahmad Komp. Puri Mayang Blok A no 1-6
Kel. Mayang Mengurai Kec. Kota Baru - JAMBI



Demikian untuk informasi "Lowongan Kerja Jambi Januari 2014" yang bisa blog Lowongan Kerja 2014 berikan. Semoga bisa bermanfaat dan berguna untuk Anda semua, lihat juga informasi Lowongan Kerja Bandung Januari 2014.


Bagikan ya ^_^

Facebook Google+ Twitter Digg
Diupdate oleh Blog tanggal Sabtu, 21 Desember 2013, at 22.14 untuk topik Jambi dan alamat link http://trevorscotthowell.blogspot.com/2013/09/lowongan-kerja-jambi.html. Jika ada pertanyaan mengenai artikel "Lowongan Kerja Jambi Januari 2014" tersebut, silahkan tinggalkan lewat form komentar di bawah.

Comments Facebook untuk #Lowongan Kerja Jambi Januari 2014#:

 
"Lowongan Kerja Jambi Januari 2014"