Lowongan Kerja Gorontalo Januari 2014

Updated pukul 22.30. . Untuk topik Gorontalo,Lulusan S1

Lowongan Kerja 2014 kali ini akan memberikan sedikit informasi tentang Lowongan Kerja Gorontalo 2014 yang merupakan informasi terbaru yang ditujukan untuk anda para pencari kerja. Lowongan Kerja Gorontalo berikut ini mungkin bisa menjadi referensi untuk anda dalam mencari kerja yang dapat memenuhi target gaji dan insentif yang dapat memenuhi kebutuhan anda sehari-hari. Berikut ini untuk informasi Lowongan Kerja Gorontalo Januari 2014 :


PT. Heksa Jaya Abadi

PT. Heksa Jaya Abadi, Perusahaan yang sedang berkembang dibidang perkebunan kelapa sawit mengundang para profesional yang ingin mengembangkan karir untuk bergabung bersama kami sebagai:

GIS ASSISTANT (GIS) - GORONTALO

Requirements:

  • Lulusan S1 kehutanan/geografi/pertanian
  • Memiliki pengalaman di bidang sama minimal 2 tahun
  • Mengerti dan memahami penggunaan GPS
  • Menguasai software pemetaan Mapinfo/Arcgis
  • Bersedia untuk penempatan di site Gorontalo


Kirimkan surat lamaran dan CV lengkap dengan dilampirkan pas foto terbaru dengan mencantumkan kode posisi pada subject email (GIS) dengan alamat:

hr@palmagroup.co.id


Demikian untuk informasi "Lowongan Kerja Gorontalo Januari 2014" yang bisa blog Lowongan Kerja 2014 berikan. Semoga bisa bermanfaat dan berguna untuk Anda semua, lihat juga informasi Lowongan Kerja Sidoarjo Januari 2014.


Bagikan ya ^_^

Facebook Google+ Twitter Digg
Diupdate oleh Blog tanggal Sabtu, 21 Desember 2013, at 22.30 untuk topik Gorontalo,Lulusan S1 dan alamat link http://trevorscotthowell.blogspot.com/2013/09/lowongan-kerja-gorontalo.html. Jika ada pertanyaan mengenai artikel "Lowongan Kerja Gorontalo Januari 2014" tersebut, silahkan tinggalkan lewat form komentar di bawah.

Comments Facebook untuk #Lowongan Kerja Gorontalo Januari 2014#:

 
"Lowongan Kerja Gorontalo Januari 2014"