Lowongan Kerja Lamongan Februari 2014

Updated pukul 19.34. . Untuk topik Jawa Timur,Lamongan

Lowongan Kerja Lamongan Februari 2014 - Blog Lowongan Kerja 2014 kali ini akan memberikan kumpulan informasi Lowongan Kerja khususnya untuk Anda yang berdomisili di Lamongan dan sekitarnya. Lowongan Pekerjaan di Lamongan berikut ini akan membuka banyak lowongan yang bisa anda lamar sesuai dengan kemampuan yang anda miliki.


Lowongan Kerja - Jobs Vacancy - Karir Kerja - Loker Lamongan Februari 2014 berikut ini membuka persaingan yang ketat, jadi jika anda ingin bekerja di perusahaan ini diharap untuk segera membuat surat lamaran kerja dan diutamakan bagi anda yang berpengalaman dalam bidangnya tersebut. Berikut untuk kumpulan informasi Lowongan Kerja Lamongan Februari 2014 :

DOK PANTAI LAMONGAN, PT
URGENTLY REQUIRED

We are a Dock and Shipyard company in East Java. In line with our vision to become a leading and dominant company in ship repair and maintenance industry, we are looking for a workforce of experienced, dynamic professionals to support our rapid development and become part of the team

MECHANIC OFFICER - JAWA TIMUR

Requirements :

  • Male Age maximum 55 years old
  • Must have previous experience working in the Mechanic ( Engine, Hidrolik & Pnenumatik ).
  • Can work together in teams,communicating fine day, iniative,responsibility
  • Have minimum 3 years experiences at the same position
  • Willing to be placed in East Java


If you are obsessed with us to achieve our vision and are committed to always be the best, please submit your application letter and CV, copy of certificate and transcripts, recent photograph and telephone number no later than two weeks to:

Email : hrd.recruitment@dplamongan.co.id


Demikian untuk informasi "Lowongan Kerja Lamongan Januari 2014" yang bisa blog Lowongan Kerja 2014 berikan. Semoga bisa bermanfaat dan berguna untuk Anda semua, lihat juga informasi Lowongan Kerja Tulungagung Februari 2014.


Bagikan ya ^_^

Facebook Google+ Twitter Digg
Diupdate oleh Blog tanggal Kamis, 30 Januari 2014, at 19.34 untuk topik Jawa Timur,Lamongan dan alamat link https://trevorscotthowell.blogspot.com/2014/01/lowongan-kerja-lamongan.html. Jika ada pertanyaan mengenai artikel "Lowongan Kerja Lamongan Februari 2014" tersebut, silahkan tinggalkan lewat form komentar di bawah.

Comments Facebook untuk #Lowongan Kerja Lamongan Februari 2014#:

 
"Lowongan Kerja Lamongan Februari 2014"