Lowongan Kerja Banjarbaru 2014

Updated pukul 12.16. . Untuk topik Banjarbaru,Kalimantan,Kalimantan Selatan

Lowongan Kerja Banjarbaru Februari 2014 - Blog Lowongan Kerja 2014 kali ini akan memberikan kumpulan informasi Lowongan Kerja khususnya untuk Anda yang berdomisili di Banjarbaru dan sekitarnya. Lowongan Pekerjaan di Banjarbaru berikut ini akan membuka banyak lowongan yang bisa anda lamar sesuai dengan kemampuan yang anda miliki.


Lowongan Kerja - Jobs Vacancy - Karir Kerja - Loker Banjarbaru Februari 2014 berikut ini membuka persaingan yang ketat, jadi jika anda ingin bekerja di perusahaan ini diharap untuk segera membuat surat lamaran kerja dan diutamakan bagi anda yang berpengalaman dalam bidangnya tersebut. Berikut untuk kumpulan informasi Lowongan Kerja Banjarbaru Februari 2014 :

SISKEM ANEKA INDONESIA, PT
SISKEM GROUP is one of  the leading companies involving in  Water and Oil/Gas Chemicals  Treatment, Water  Engineering  and  equipment for Industrial, Municipalities,  Commercial and Household.

We are looking for smart and talented people to fill our Strategic Business Unit (SBU) of Residential Water System as following position:

Site Manager (Tanah Bumbu Kalsel)

Requirements:
  • Laki-laki, usia maks. 30 tahun
  • Min. S1 Teknik Lingkungan / Teknik Kimia / Teknik Mesin
  • Menguasai Water Treatment / Waste Water Treatment
  • Pengalaman min. 2 tahun sebagai Site Manager WTP / WWTP
  • Bersedia ditempatkan di Tanah Bumbu Kalimantan Selatan

Jika Anda tertarik dan memenuhi kualifikasi di atas, kirimkan resume lengkap dan pas foto terbaru Anda ke alamat email:
recruitment@siskem.com

Demikian untuk informasi "Lowongan Kerja Banjarbaru Januari 2014" yang bisa blog Lowongan Kerja 2014 berikan. Semoga bisa bermanfaat dan berguna untuk Anda semua, lihat juga informasi Lowongan Kerja Kalimantan Selatan Februari 2014


Bagikan ya ^_^

Facebook Google+ Twitter Digg
Diupdate oleh Blog tanggal Senin, 03 Februari 2014, at 12.16 untuk topik Banjarbaru,Kalimantan,Kalimantan Selatan dan alamat link http://trevorscotthowell.blogspot.com/2014/02/lowongan-kerja-banjarbaru.html. Jika ada pertanyaan mengenai artikel "Lowongan Kerja Banjarbaru 2014" tersebut, silahkan tinggalkan lewat form komentar di bawah.

Comments Facebook untuk #Lowongan Kerja Banjarbaru 2014#:

 
"Lowongan Kerja Banjarbaru 2014"