Lowongan Kerja Di PT Kawasaki Motor Indonesia

Updated pukul 19.00. . Untuk topik Jakarta,PT.Kawasaki Motor Indonesia

Lowongan Pekerjaan Di PT Kawasaki Motor Indonesia - Berbagi informasi Lowongan Kerja 2014 khusus untuk anda yang sedang membutuhkan pekarjaan di perusahaan ternama. PT. Kawasaki Motor Indonesia kali ini sedang membuka peluang kerja yang khusus untuk bulan Februari 2014. Lowongan Kerja PT. Kawasaki Motor Indonesia Februari 2014 berikut ini membuka Lowongan Pekerjaan yang dipastikan akan banyak persaingan untuk itu bergegas dan banyaklah berdoa untuk diterima di PT. Kawasaki Motor Indonesia tersebut. Berikut lengkapnya tentang Lowongan Kerja PT. Kawasaki Motor Indonesia 2014 :


PT. Kawasaki Motor Indonesia
PT. Kawasaki Motor Indonesia didirikan pada tanggal 18 Februari 1994 sebagai perusahaan joint venture antara Kawasaki Heavy Industries, Ltd. - Jepang dengan salah satu perusahaan di Indonesia yaitu PT. Sumber Selatan Nusa. Bisnis perusahaan bergerak di bidangkendaraan beroda dua dengan merek Kawasaki. Perusahaan memiliki kegiatan utama yaitu merakit dan memproduksi komponen motor.

Operator Produksi Manufacturing/(OPM)

Kualifikasai:
  • Pria
  • Usia 18 - 23 tahun
  • Lulusan SMA/K, D3
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Siap kerja dibawah tekanan
  • Disiplin, rajin, dan bertanggung jawab

Kirimkan Aplikasi lamaran anda ke email:

center@kawasaki-motor.tk
Info lebih lanjut hubungi 083877042228 - Mujab Esa

Demikian untuk informasi "Lowongan Kerja PT. Kawasaki Motor Indonesia Februari 2014" yang bisa blog Lowongan Kerja 2014 berikan, semoga bisa bermanfaat dan berguna untuk Anda semua. Lihat juga untuk informasi lain seperti Lowongan Kerja Jakarta Utara Februari 2014.


Bagikan ya ^_^

Facebook Google+ Twitter Digg
Diupdate oleh Blog tanggal Jumat, 31 Januari 2014, at 19.00 untuk topik Jakarta,PT.Kawasaki Motor Indonesia dan alamat link http://trevorscotthowell.blogspot.com/2014/01/lowongan-kerja-pt-kawasaki-motor.html. Jika ada pertanyaan mengenai artikel "Lowongan Kerja Di PT Kawasaki Motor Indonesia" tersebut, silahkan tinggalkan lewat form komentar di bawah.

Comments Facebook untuk #Lowongan Kerja Di PT Kawasaki Motor Indonesia#:

 
"Lowongan Kerja Di PT Kawasaki Motor Indonesia"