Lowongan Kerja SPG Sleman Januari 2014

Updated pukul 07.34. . Untuk topik Sleman,Yogyakarta

Lowongan Kerja 2014 kali ini akan memberikan sedikit informasi tentang Lowongan Kerja Sleman 2014 yang merupakan informasi terbaru yang ditujukan untuk anda para pencari kerja. Lowongan Kerja Sleman berikut ini mungkin bisa menjadi referensi untuk anda dalam mencari kerja yang dapat memenuhi target gaji dan insentif yang dapat memenuhi kebutuhan anda sehari-hari. Berikut ini untuk informasi Lowongan Kerja Sleman Januari 2014 :


CV KARLINA
Perusahaan bergerak di bidang Trading & Distribution yang tengah berkembang Di  Yogyakarta sedang membutuhkan karyawan untuk posisi:

SPG

Kualifikasi :


  • Wanita
  • Pendidikan min Sma /Sederajat
  • Berkomunikasi dengan baik
  • Usia Max 27 tahun
  • Teliti jujur, bertanggung jawab terhadap pekerjaan
  • Berpenampilan menarik, rapi



KIRIM LAMARAN KE :

JL Cepit Baru No 474 Soropadan Condong Catur Sleman Yogyakarta



Demikian untuk informasi "Lowongan Kerja Sleman Januari 2014" yang bisa blog Lowongan Kerja 2014 berikan. Semoga bisa bermanfaat dan berguna untuk Anda semua, lihat juga informasi Lowongan Kerja Tangerang Januari 2014.


Bagikan ya ^_^

Facebook Google+ Twitter Digg
Diupdate oleh Blog tanggal Selasa, 31 Desember 2013, at 07.34 untuk topik Sleman,Yogyakarta dan alamat link http://trevorscotthowell.blogspot.com/2013/12/lowongan-kerja-sleman.html. Jika ada pertanyaan mengenai artikel "Lowongan Kerja SPG Sleman Januari 2014" tersebut, silahkan tinggalkan lewat form komentar di bawah.

Comments Facebook untuk #Lowongan Kerja SPG Sleman Januari 2014#:

 
"Lowongan Kerja SPG Sleman Januari 2014"