Lowongan Kerja PT GS BATTERY Bogor Februari 2014

Lowongan Kerja Bogor Februari 2014 - Blog Lowongan Kerja 2014 kali ini akan memberikan kumpulan informasi Lowongan Kerja khususnya untuk Anda yang berdomisili di Bogor dan sekitarnya. Lowongan Pekerjaan di Bogor berikut ini akan membuka banyak lowongan yang bisa anda lamar sesuai dengan kemampuan yang anda miliki.


Lowongan Kerja - Jobs Vacancy - Karir Kerja - Loker Bogor Februari 2014 berikut ini membuka persaingan yang ketat, jadi jika anda ingin bekerja di perusahaan ini diharap untuk segera membuat surat lamaran kerja dan diutamakan bagi anda yang berpengalaman dalam bidangnya tersebut. Berikut untuk kumpulan informasi Lowongan Kerja Bogor Februari 2014 :

PT GS BATTERY
PT GS Battery

 salah satu perusahaan astra group yang bergerak dibidang industri accu / battery tipe premium, hybrid, dan maintenance free baik untuk pasar lokal maupun ekspor.

Operator Produksi / Staff Gudang

Syarat Dan ketentuan:
- Pria / Wanita
- Usia max 24 tahun
- Pendidikan SMK / SMA Sederajat
- Tidak berkaca mata & Mata Normal
- Tidak mengidap pennyakit jantung/paru-paru
- Tidak bertatto
- Mampu bekerja shift
Gaji Pokok Rp.2.600.000 s/d Rp.2.900.000,-
Fasilitas lain dijelaskan pada saat Interview dan finish Process.

CV Lamaran Bisa via email : ( center@gs-battery.tk )

Untuk ikut test seleksi pendaftaran Astra Group :
Kirim data diri via sms ke nomor : 083873088169
ASTRA GROUP /GS/NAMA#ALAMAT#USIA#PENDIDIKAN
LOWONGAN TERBATAS !!!
Demikian untuk informasi "Lowongan Kerja Bogor Januari 2014" yang bisa blog Lowongan Kerja 2014 berikan. Semoga bisa bermanfaat dan berguna untuk Anda semua, lihat juga informasi Lowongan Kerja Karawang Februari 2014.


Bagikan ya ^_^

Facebook Google+ Twitter Digg
Diupdate oleh Blog tanggal Sabtu, 01 Februari 2014, at 19.34 untuk topik Bogor,Jawa Barat,Lulusan D1,Lulusan D2,Lulusan SMA,Lulusan SMK dan alamat link http://trevorscotthowell.blogspot.com/2013/09/lowongan-kerja-bogor.html. Jika ada pertanyaan mengenai artikel "Lowongan Kerja PT GS BATTERY Bogor Februari 2014" tersebut, silahkan tinggalkan lewat form komentar di bawah.

Comments Facebook untuk #Lowongan Kerja PT GS BATTERY Bogor Februari 2014#:

 
"Lowongan Kerja PT GS BATTERY Bogor Februari 2014"